logo

MAKAM MARMER GRANIT MATARAM TUMPUK


Makam Marmer
Makam Marmer

Kijing Makam Marmer Granit | Makam Kijing Mataram Tumpuk | Jual Makam Kijing - Makam marmer granit Mataram tumpuk adalah salah satu model kijing makam marmer granit yang sangat populer. Dan tentunya sudah banyak dipesan oleh berbagai customer diseluruh wilayah Indonesia.

Makam Kijing
Makam Kijing

Makam marmer granit Mataram tumpuk ini memiliki desain yang cukup sederhana, dengan badan makam berbentuk kotak yang lebar dibawah dan semakin kecil diatas. Apasih yang membedakan dengan makam marmer granit Mataram tunggal? Well, kalau model Mataram tunggal tatakannya hanya satu, sedang untuk model makam marmer granit Mataram tumpuk ini tatakannya ada dua. Untuk nisannya sendiri bisa memilih berbagai macam desain nisan juga, dari nisan patok biasa sampai nisan patok kembang. Seperti makam kijing pada umumnya, makam marmer granit Mataram tumpuk ini dibuat dari bahan baku batu marmer, impala, bahkan granit. Batu marmer memiliki warna cream mengarah ke putih yang akan membuat makam marmer granit Mataram tumpuk ini terlihat suci, untuk bahan impala memiliki warna keabu-abuan mengarah ke hitam, yang sangat bagus untuk makam kijing ini. Sedangkan untuk batu granit yang berwana hitam legam mengkilat akan membuat penampilan makam marmer granit Mataram tumpuk akan terlihat lebih elegan. 

Makam Mataram Granit
Makam Mataram Granit

Untuk ukuran standart makam marmer granit Mataram tumpuk ini adalah panjang 160 cm, lebar 60 cm, dan tinggi 80-85 cm. Di sisi kanan dan kiri makam marmer granit Mataram tumpuk ini bisa diberi kaligrafi juga lho. Yang tentunya akan membuat penampilan makam kijing Mataram tumpuk ini lebih cantik. Selain ukuran dan desain standart, kami juga melayani ukuran dan desain custom dari makam marmer granit Mataram tumpuk lho.

Makam Mataram Granit Tumpuk
Makam Mataram Granit Tumpuk

Makam Mataram Tumpuk Marmer
Makam Mataram Tumpuk Marmer

Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online. Wah tidak ribet bukan. Cukup klik contact person yang tercantum dibawah. Kami Bintang Antik Sejahtera sudah dipercaya oleh ribuan customer diseluruh wilayah Indonesia. Pengiriman kami pun sudah terjamin aman, dengan disertai packaging kardus yang di double dengan kayu. Wahh aman banget pastinya ya. Oh ya kami juga menyediakan garansi full lho, jadi kami akan mengganti barang yang rusak dengan yang baru. Well, hanya di Bintang Antik Sejahtera anda bisa mendapatkan pelayanan seperti itu, tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga.





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.